“Rahasia Nutrisi ALGA TEA Pendukung KONSEP KARNUS“

ALGA TEA

Alga Tea premium yang dipadukan dengan kolagen halal dan bunga rosella pilihan untuk menunjang tubuh agar tetap prima sepanjang hari.

Alga Tea adalah minuman kesehatan untuk membantu mengendalikan radikal bebas, menyerap dan mengeluarkan racun, dan logam dari dalam tubuh, sebagai anti oksidan yang kuat. Berfungsi baik sebagai nutrisi pelengkap pada pengobatan kista, mioma, endometriosis, keloid, tumor dan Kanker.

Alga Tea merupakan minuman kesehatan dengan komposisi : Teh hijau, Kolagen halal (Tipe 3), Rosella.

Alga Tea dikemas dalam 1 kotak dengan isi 60 saset @2 g. Berat total 1 kotak 200 gr.

Cara Penyajian Alga Tea : Tuang 1 saset Alga Tea ke dalam gelas, tambahkan 150 ml air biasa / air hangat, aduk sampai rata dan minuman Alga Tea siap disajikan.

Alga Tea Diminum 1-2 x dalam sehari.

Nutrisi Superfood Yang Memiliki Antioksidan Tertinggi di Teh Hijau Matcha Kombinasi Dengan Kolagen Membentuk Ikatan Kompleks yang mampu Mengikat Bakteri Virus Lebih Kuat

Terbuat dari Bahan Pilihan 100 % Alami

  • Green tea
  • Rosella
  • Gelatin Hidrolisat Halal

Cara Penyajian ALGA TEA (AT)

  • Tuang 1 saset AT kedalam gelas
  • Tambahan 150 ml air hangat / dingin
  • Aduk hingga rata
  • AT siap di minum

Bagaimana Alga Tea Bekerja ?

Alga Tea mempunyai zat aktif yang dapat membantu proses penyembuhan sel abnormal, yaitu dengan cara :

  • Antioksidan pasif : Antioksidan Alga Tea bersumber dari ECGC green tea dan kompleks fenol dari rosella membantu untuk menetralkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh penderita sel abnormal.
  • Antioksidan aktif : Alga Tea mengandung bahan baku pembuatan Glutathione yang merupakan antioksidan aktif dalam tubuh. Bahan baku Glutathione adalah kolagen yang di katalis oleh green tea.
  • Ikatan kompleks : Ikatan microfiber yang terdapat dalam Alga Tea, yang dapat membantu mengikat logam berat dan membuangnya dari dalam tubuh.

Banyak Penderita Kanker dan Autoimun berhasil sembuh setelah menerapkan Konsep Karnus dan mengkonsumsi Alga Tea

Silahkan disimak Testimoni berikut ini:

dan masih banyak lagi yang berhasil sembuh tidak hanya masalah lambungnya saja, melainkan penyakit lainnya

FAQ

  1. Mengapa Alga Tea mempunyai rasa yang kurang enak?

    Karena produk Alga Tea memang dirancang tanpa menggunakan bahan tambahan pangan termasuk perisa. Produk yang mengutamakan kualitas dan manfaat ketika dikonsumsi oleh para konsumen

  2. Apakah Alga Tea adalah obat?

    Produk Alga Tea bukan obat, melainkan nutrisi, sehingga cara kerja Alga Tea tidak sama dengan obat yang hanya menghilangkan gejalanya, namun bersifat terapi dan membangun jaringan di dalam tubuh yang bermasalah.

  3. Apakah Alga Tea itu efeknya seperti minuman teh hijau?

    Alga Tea komposisinya bukan hanya teh hijau saja, melainkan teh hijau yang ditambahkan kolagen dan Bunga Rosella. Penambahan teh hijau + kolagen akan membentuk senyawa ikatan kompleks. Dari komposisi ini Alga Tea bisa berfungsi ganda antara lain: sebagai antioksidan kuat dan sebagai ikatan kompleks. Ikatan kompleks ini mampu menangkap berbagai inisiator seperti peroksida, logam, racun dan radikal bebas. Alga Tea bekerja lebih komplit dibanding teh hijau saja.

  4. Apakah Alga Tea mempunyai efek samping menyebabkan anemia darah?

    Alga Tea sudah kami produksi dan dipasarkan sejak 2014 dan sampai saat ini belum ada laporan anemia.

  5. Apakah Alga Tea boleh diberikan dengan dicampur madu?

    Boleh ditambahkan madu atau gula sesuai dengan selera. Namun kami anjurkan untuk para konsumen dengan penyakit degeneratif untuk tidak ditambahkan madu ataupun gula.

  6. Alga Tea cara penyajiannya apakah harus dengan air panas?

    Alga Tea bisa disajikan dengan pelarut air dingin, hangat maupun panas sesuai selera.

  7. Apakah konsumsi Alga Tea membantu konsumen yang mengalami kesulitan tidur?

    Ya, bisa. Konsumsi Alga Tea membantu konsumen mempunyai kualitas tidur lebih baik serta membuat tubuh lebih fit dan bugar.

  8. Apakah Alga Tea membuat mata lebih melek seperti halnya dengan konsumsi kopi?

    Ya, benar. Alga Tea mempunyai antioksidan yang tinggi sehingga sangat efektif membantu melancarkan sistem metabolisme sel tubuh. Semakin lancar sistem metabolisme sel maka akan membuat tubuh semakin bugar.

  9. Berapa Alga Tea bisa bermanfaat untuk penderita kanker?

    Alga Tea mempunyai antioksidan, ikatan kompleks, dan ko-enzim yang berasal dari teh hijau, kolagen halal dan bunga rosella. Komponen-komponen tersebut sangat diperlukan bagi pasien kanker.

  10. Berapa takaran saji Alga Tea untuk pasien kanker, myom, kista, dan sejenisnya?

    Takaran saji Alga Tea dimulai dari 1 – 5 saset perhari

  11. Apakah Alga Tea ada tambahan bahan pengawetnya?

    Alga Tea dibuat tanpa bahan pengawet, 100% bahan alami sehingga aman jika dikonsumsi dan tanpa ada efek samping

  12. Mengapa warna hijau pada Alga Tea terkadang warnanya agak berubah misal kadang hijau muda, hijau tua dan terkadang agak kemerahan?

    Alga Tea tidak diberikan bahan pewarna sintetis tambahan, akibatnya bisa terjadi perubahan warna yang terpengaruh akibat perubah warna yang terpengaruh akibat perubahan musim pada saat masa tanam bahan bakunya. Misal ketika musim hujan warna daun teh agak berwarna hijau muda, namun pada saat musim kemarau justru hijau tua ataupun sebaliknya hal itu adalah cerminan warna yang benar-benar alami. Justru yang warnanya selalu sama persis menandakan bahwa bahan bakunya diberikan tambahan bahan pewarna sintetis.

  13. Pemberian Alga Tea sebaiknya diberikan sebelum makan atau sesudah makan?

    Boleh kapan saja. Namun lebih dianjurkan dikonsumsi setelah makan karena salah satu fungsi dari Alga Tea adalah memperlancar transportasi nutrisi di dalam darah.

Stok Terbatas