Apakah Penyakit Degeneratif itu ?

Apakah Penyakit Degeneratif itu ?

Penyakit degeneratif adalah penyakit yang disebabkan karena kondisi tubuh yang mengalami penurunan fungsi hingga tidak berfungsinya organ tubuh maupun gangguan kerja antar sistem pada tubuh manusia sehingga menyebabkan berbagai gangguan kesehatan . Gangguan lambung, hiperkolesterol, hipertensi, diabetes, tumor, kanker dan lain-lain adalah termasuk dalam penyakit degeneratif.

Apa Benar Penyakit Degeneratif Tidak Ada Obatnya?

Benarkah Disebabkan Karena Keturunan?

Dalam Konsep Karnus penyakit Degeneratif disebabkan karena sel pada organ tubuh tidak bisa bekerja optimal. Idealnya supaya sel-sel tubuh bisa bekerja dengan baik maka ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhinya yaitu sel harus selalu mendapatkan nutrisi sel yang dibutuhkannya berupa glukosa,asam lemak dan asam amino dalam bentuk monomer. Keberadaan glukosa, asam lemak dan asam amino monomer ini juga akan membuat ketersediaan hormon dan enzym akan tersedia lengkap dalam tubuh, dari sini maka sistem metabolisme bisa berjalan sangat baik, sangat rapi, sangat teratur, dan sangat cepat sehingga tubuh tidak mengalami ketimpangan metabolisme. Penyakit degeneratif terjadi akibat sel tidak terpenuhi kebutuhan nutrisinya  berupa glukosa, asam lemak dan asam amino, jika ini terjadi maka ketersediaan enzym dan hormon juga sangat kurang, hal ini berdampak buruk pada kinerja sel yang akibatnya sel berkinerja buruk, tidak teratur dan tidak rapi serta sangat lambat. Kondisi inilah yang menyebabkan seseorang mengalami sakit, mengalami penyakit degeneratif atau juga disebut metabolic syndrom.

(berikan gambar dengan tulisan diabetes, hipertensi, kanker, jantung)

(contoh referensi gambar yg dimaksud)

Pengobatan penyakit degeneratif yang hanya dilakukan parsial yaitu hanya menghilangkan gejalanya saja adalah bukan solusi yang baik, justru akan menimbulkan masalah baru. Contoh-contohnya antara lain : pengobatan penyakit darah tinggi pengobatan hanya memberikan obat pengencer darah dan  obat perlambatan detak jantung hal ini akan berdampak kepada kelainan jantung dan penyakitnya tidak kunjung sembuh. Contoh-contoh lainnya adalah : pengobatan penyakit diabetes, pengobatan hanya mengatur gula tanpa memperbaiki pankreas. Pengobatan yang hanya bersifat partial, hanya menghilangkan gejalanya saja dan bertentangan dengan Sunatullah akan menemui kegagalan.

Dalam Konsep Karnus, fungsi lambung yang tidak optimal adalah masalah utama terjadinya penyakit degeneratif, jika lambung tidak bekerja optimal, maka tubuh gagal membentuk nutrisi berupa nutrisi monomer yaitu senyawa dengan jumlah rantai karbon kurang dari 8. Akibatnya sel tidak mendapatkan nutrisinya dengan baik. Di sisi lain karena lemak, peptida yang terbentuk dalam bentuk polimer tidak bisa masuk ke dalam sel keberadaanya mempengaruhi sirkulasi pembuluh darah. Di sisi lain tubuh juga gagal memproduksi hormon dan enzym. Maka  akibatnya terjadilah penyakit degeneratif berupa hiperkolesterol, Hipertensi, diabetes, gangguan jantung, gangguan ginjal, asam urat, kista, miom, tumor, kanker dan sebagainya.

Menandai penyakit degeneratif dengan melihat gejalanya adalah seperti menunggu kapan berubahnya cabe dari hijau ke merah, artinya kita tidak akan tahu kapan kita sudah sakit atau belum. Namun jika kita sering melanggar rambu2 pola hidup sehat seperti stress, kelelahan,kurang tidur,sering terlambat makan/minum dsb. Bisa jadi penyakit degeneratif sudah mulai berjalan. Selama kita sadar bahwa menjalankan pola hidup itu sulit dan menjaga kesehatan itu penting, konsumsi AlgaGold sereal dan Algatea itu tidak ada ruginya dan justru banyak untungnya. Sadari semua hal tersebut adalah tanggung jawab kita semua dalam menjaga anugrah yg terindah yaitu : Kesehatan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *